14 Juni 2018

Mulai terkena virus Star Wars


Lupa bagaimana awalnya sehingga saya tiba-tiba menyukai film yang 14 tahun lebih dulu ada sebelum saya lahir, kurang lebih semua berawal dari banyaknya waktu senggang di libur panjang kali ini sehingga saya memutuskan untuk menonton film saja.

Mencoba memilih satu per satu film yang memiliki jalan cerita yang panjang, akhirnya saya memutuskan untuk iseng menonton star wars. Tak menyangka berawal dari iseng akhirnya saya dibuat penasaran oleh film ini.

Apa yang membuat suka?

Hmm, mungkin karena bertema luar angkasa ya, saya sendiri tidak bisa menjelaskan secara pasti apalagi mengajak teman yang sama sekali belum mengerti jalan cerita star wars supaya bisa mengerti dan menyukainya juga.

Kesimpulan jalan cerita dari awal sampai 2018

Menurut saya sendiri, semua berawal dari salah satu kesatria Jedi yang menyalahgunakan kekuatan Force, yaitu Anakin Skywalker. Karena ulah Anakin inilah yang membuat pihak jahat dan baik berperang sampai sekarang, kurang lebih seperti itu. Jika penjelasan yang saya berikan sangat singkat, selanjutnya adalah giliran teman untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, hehe. Oh ya, Jedi adalah penjaga perdamaian antar galaksi yang memiliki kekuatan Force dan mempunyai kemampuan khusus seperti: mempengaruhi pikiran musuh, membuat benda melayang dan tentu saja hanya Jedi yang menggunakan pedang laser.

Urutan menonton Star Wars

Sampai saat ini sudah ada 8 episode, akan tetapi urutan menonton yang benar konon tidaklah berurutan dan pendapat tersebut benar adanya. Jika teman ingin menonton film ini mulailah menonton dari episode: 4, 5, 6, 1, 2, 3, 7, 8. Cara menonton seperti ini akan memberikan kesan flashback kapan dan kenapa muncul tokoh Darth Vader. Dan setelah menonton semua, sebenarnya tidak ada masalah jika harus menonton secara berurutan, hanya saja episode 4 sampai 6 diproduksi lebih dulu daripada episode 1 sampai 3. Nah jika menonton berurutan maka masalahnya hanya ada pada kualitas film saja, karena seperti yang saya jelaskan tadi episode 4 sampai 6 diproduksi lebih dulu di tahun 1977.

Dari film turun ke game

Sebagai seorang gamer amatiran, rasanya ada yang kurang kalau tidak main game star wars. Kebetulan dari dulu saya memang ingin main game ini karena pernah mencoba multiplayer beta dan rasanya seru sekali bisa perang pesawat.

Mulai terkena virus Star Wars

Oh ya jangan sungkan untuk add PSN saya di: mdgelgel43 jika berminat online dengan saya.

Bagaimana dengan teman sendiri? Apakah penggemar star wars juga? Saya tunggu sharing dan pengalamannya di kolom komentar.

May the force be with you

Sumber gambar:
https://en.wikipedia.org/wiki/Star_Wars

Posting Komentar

favourite category

...
test section description

Whatsapp Button works on Mobile Device only