27 Agustus 2018

Acmic C10PRO, power bank yang layak dimiliki generasi milenial

power bank acmic c10pro murah
Mari simak beberapa alasan sehingga saya memutuskan untuk membeli power bank ini. Kebetulan saya memilikinya baru beberapa hari yang lalu sehingga mungkin sedikit informasi yang dapat saya sampaikan. Walaupun begitu paling tidak bisa menjadi acuan bagi teman yang ingin membeli power bank.

Saya termasuk orang yang selektif untuk urusan perangkat yang terhubung dengan smartphone karena memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan di mana smartphone saya pernah rusak ketika menggunakan aksesoris yang tidak jelas kualitasnya. Apa lagi power bank, mungkin bagi sebagian orang ini hal yang sepele yang penting hp bisa menyala. Bagi yang memiliki kepercayaan ini saya doakan semoga perangkatnya bisa panjang umur.

Acmic C10PRO, dari merk mungkin namanya masih di bawah Anker, Aukey dan levelnya. Akan tetapi melihat sertifikasi yang dimiliki power bank ini membuat saya yakin jika power bank ini memang sudah memenuhi standar keamanan. Ini yang menjadi alasan pertama saya mengapa Acmic C10PRO wajib dimiliki.

Kedua, saya rasa saat ini bukanlah jaman di mana kapasitas power bank adalah segalanya. C10PRO sudah dilengkapi fitur quick charger 3.0 atau biasa disebut qc3 sehingga mampu mengisi ulang baterai smartphone lebih cepat. Jadi, walaupun kapasitasnya cuma 10.000mah atau kisaran kapasitas sebenarnya sekitar 6700mah yang hanya bisa mengisi kurang lebih 2x untuk smartphone jaman sekarang, tentu saja ini menjadi pertimbangan juga. Saya sendiri hanya membutuhkan waktu setengah jam saja untuk mengisi baterai sebanyak 50%.

Ketiga adalah harga. Uang yang harus saya keluarkan sekitar 200 ribu lebih sedikit. Mumpung masih murah dan ada promo jadi saya gunakan kesempatan baik ini untuk memiliki power bank murah berkualitas.

Yang terakhir adalah diberikan garansi selama 18 bulan. Wah kurang apa lagi ya? Sepertinya saya kehabisan alasan agar tidak jadi membeli power bank ini. Selain itu aksesoris yang diberikan lebih dari cukup.
isi paket acmic c10pro pembelian dari tokopedia
Dalam paket pembelian kita akan diberikan pouch untuk melindungi power bank, kabel mini-usb dan konverter mini-usb ke type-c. Yang lainnya bisa teman lihat sendiri pada gambar di atas.

Tidak adil rasanya jika tidak membicarakan kekurangan. Bagi saya pribadi kekurangannya mungkin ada pada kualitas merk ini, saya juga tidak bisa menyimpulkannya saat ini karena belum lama menggunakannya.

Jadi dapat disimpulkan daya tarik mengapa saya memilih Acmic C10PRO dibandingkan merk lain adalah:
  1. Kecepatan charging
  2. Harga 
  3. Garansi
Bagi teman yang menggunakan moto series, indikator TURBO POWER muncul saat kita menggunakan port qc3. Ini sudah terbukti pada moto z milik saya.

Ulasan ini adalah murni dari pengalaman selama saya menggunakan Acmic C10PRO tanpa ada masukan dan suruhan dari pihak lain, semoga ulasan ini bisa menjadi referensi untuk teman yang ingin membeli power bank. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only