27 Juni 2018

Logo baru di hari tidak penting

Logo baru di hari tidak penting

Tidak ada peringatan di hari ini, maka dari itu judul saya berikan kata tidak penting. Yah walaupun tidak penting namun di hari biasa harus tetap ada hal baru. Begitu juga pada tampilan blog ini. Apakah ada yang berubah? Saya yakin tidak ada yang mengatakan berubah karena blog ini tidak memiliki pembaca setia, hahaha....

Post ini hanya sekedar pengingat untuk saya di mana hari ini tanggal 27 Juni 2018 logo MadeGelgel.com saya ganti menjadi seperti di atas, di mana logo sebelumnya seperti ini:

Logo baru di hari tidak penting

Menjadi:

Logo besar pada awal post adalah desain awalnya, namun saya rapikan menjadi seperti logo di atas agar lebih rapi. Ya saya menyadari logonya menjadi lebih jelek karena logo itu adalah penampakan dari tulisan saya yang sebenarnya. Tapi tak masalah, bukannya yang original lebih membanggakan? Seperti pepatah yang mengatakan...

Biar jelek yang penting sombong...

Bagaimana bisa saya membuat logo seperti itu? Nah, selain memperingati blog ini punya logo baru, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seorang teman yang sudah memimjamkan ipad miliknya kepada saya sehingga saya bisa membuat logo tersebut, terimakasih saya ucapkan kepada Ardyana Putra:

Logo baru di hari tidak penting

Teman saya adalah seorang font maker, karyanya bisa dilihat di www.ardyanatypes.com atau kontak via telegram @ardyanaputra.

Oke, saya rasa post ini harus disudahi dulu karena ada banyak paid to review yang harus saya kerjakan, sampai jumpa!

Update!
Jujur saya sangat lupa sebenarnya hari ini penting karena hari ini pemilihan gubernur serentak dilakukan di Indonesia, siapa pun yang terpilih saya harap bisa memberikan dampak yang lebih positif untuk Indonesia tercinta.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only