28 Januari 2018

TP-LINK TL-WN725N: kecil bentuknya, besar manfaatnya

TP-LINK TL-WN725N: kecil bentuknya, besar manfaatnya

Berawal dari wireless adapter internal laptop saya yang sangat lemah dalam menangkap sinyal wifi, akhirnya saya putuskan untuk membeli adapter external. Pilihan saya jatuh ke benda kecil mungil ini. karena di toko komputer dekat rumah hanya ada dua tipe saja, yang satunya bentuknya seperti flashdisk, saya lupa tipe berapa.

Supaya tidak panjang lebar saya akan fokus mengulas adapter ini saja, tidak termasuk isi dalam box. Dalam box hanya ada CD driver dan buku yang tidak akan saya baca.

Oke, sebenarnya saya ragu dengan kemampuannya karena bentuknya yang kecil. Secara logika performa yang diberikan akan lebih lemah dibandingkan dengan adapter yang ukurannya lebih besar. Nyatanya perkiraan itu salah, adapter dapat berfungsi dengan baik dan menangkap sinyal dengan kuat, jauh lebih baik dari adapter internal laptop. Ditambah lagi dengan bentuknya yang sangat kecil membuat saya sangat merekomendasikan adapter ini.

TP-LINK TL-WN725N: kecil bentuknya, besar manfaatnya

Ukurannya hampir sama seperti receiver mouse.

Sekiranya hanya itu saja yang dapat saya ulas mengenai TP-LINK TL-WN725N. Intinya jangan menilai performa adapter ini dari bentuknya, karena setelah saya coba hasilnya sangat memuaskan. Dan satu lagi, tidak perlu install driver! Cukup tancapkan di usb port langsung bisa digunakan pada Windows 8.1.

Jika ulasan ini berguna jangan lupa untuk beritahu teman yang lain dengan cara klik share di bawah, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only