30 Desember 2017

Tahun lalu kita sama-sama, tapi sekarang sendiri-sendiri

Tahun lalu kita sama-sama, tapi sekarang sendiri-sendiri

Adalah hal yang paling menyenangkan ketika bisa berkumpul dengan teman di akhir tahun, karena akan ada banyak topik yang bisa dibahas tentang kejadian selama setahun penuh. Bicara soal tahun baru, tak terasa dua hari lagi sudah tahun 2018. Apakah mungkin perayaan tahun baru nanti akan sama asiknya seperti tahun lalu?

Bagi saya sendiri sepertinya tidak, dan di tahun berikutnya semakin tidak, tidak dan tidak. Realistis saja, ketika umur semakin dewasa tentu saja tuntutan semakin banyak, otomatis waktu bersama teman akan tersita. Ya, saya hanya bisa pasrah, dulu kita sama-sama tapi sekarang sendiri-sendiri.

Satu per satu mungkin kerabat dekat akan menghilang, tapi bathin harus tetap merasa bahagia karena masih banyak teman yang bisa diajak untuk merayakan tahun baru, tapi yaaa harus diakui ada rasa sedih karena ada yang menghilang dan nantinya akan hilang satu per satu.

Kini hanya bisa berdoa, semoga kita yang dulunya pernah sama-sama selalu bahagia walaupun kini sendiri-sendiri. Kita di sini sendiri-sendiri, yang di sana pasti sama-sama.

Things end, but memory last forever. Good luck broth... clx mue

4 komentar:

  1. ... kunjungan balasan brader... foto tahun lalu bagus. tahun ini? hehe

    BalasHapus
  2. selamat anda sudah wayahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kondisi sama dilarang saling menghujat :D

      Hapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only