14 Oktober 2017

Grand Turismo Sport: lebih cocok untuk jepret foto daripada dimainkan


GT Sport membawa pengalaman yang beda dari game balap lainnya, pengaturan mobil sangat rumit mulai dari pengaturan ukuran ban, mesin, sampai hal kecil seperti kerusakan ketika balap berlangsung.

Tidak hanya itu, permainan GTS memberikan informasi kepada kita bagaimana sejarah merk mobil terbentuk. Penjelasannya sangat detail dari awal sang founder membuat mobil pertama sampai produksi mobil saat ini.





Nah, bagi saya sendiri permainan ini sepertinya lebih cocok untuk diambil gambarnya daripada dimainkan. Kenapa? Grafik yang ditawarkan sangat luar biasa, sebagai pemain terkadang saya dibuat bingung apakah ini sebuah game atau gambar asli? Saya hanya sempat jepret dua foto saja karena di mode pemotretan ada banyak pilihan manual dan saya tidak mengerti cara menggunakannya, jadi saya gunakan mode otomatis saja.

Tentu saja gambar hasil jepret berbeda dengan apa yang dilihat langsung di depan smart tv yang sudah mendukung HDR 4K.

Sayangnya game versi demo hanya bisa dimainkan 4 hari saja, banyak player yang tidak sempat mencoba game ini karena sudah duluan habis masa demo, sedangkan download belum kelar.

Apakah layak untuk dimiliki? Bagi yang memang suka dengan genre balap, saya rasa tidak ada salahnya untuk segera membeli GT Sport, karena bagi saya memang layak untuk dimiliki mengingat grafiknya sangat memanjakan mata.

Sumber gambar:
https://ebgames.com.au/ps4-212775-Gran-Turismo-Sport-Day-One-Edition-PlayStation-4

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only