21 September 2017

Kenapa orang lebih suka baca status daripada blog?

Kenapa orang lebih suka baca status daripada blog?

Sosial media saat ini sepertinya sudah menjadi dasar kepercayaan bagi sekian banyak orang. Bagaimana tidak, begitu ada isu atau berita miring yang beredar di sosmed banyak orang bahkan yang sudah bergelar sarjana percaya dengan isu tersebut tanpa mencari lebih dulu mengenai kebenaran hal tersebut. Ya, bergelar sarjana tapi otaknya tidak bisa mengalisis mana berita benar dan palsu, gimana ceritanya skripsi bisa kelar sedangkan analisa saja tidak bisa?

Hmm, sepertinya pembahasan di atas mulai melenceng ya, mari kita luruskan di bawah sesuai dengan judul post ini...

Rata-rata status orang jaman sekarang sama panjangnya seperti isi sebuah post di blog, mirisnya lagi post di blog lebih sedikit daripada isi status, wah penistaan blog itu namanya.

Mungkin karena di sosmed orang sudah berkumpul di satu tempat dan informasi lebih mudah didapat menjadikan sosmed tempat favorit untuk membaca sebuah informasi. Beda dengan blog yang tentu saja harus loncat dari satu blog ke blog lain sehingga orang malas membaca informasi dari blog. Sepertinya begitu.

Dari mana pun informasinya, seharusnya kita menyaring terlebih dulu dan jangan langsung percaya dengan informasi yang beredar. Sama seperti isi post ini yang antara judul dan isinya tidak sesuai, haha. Selamat berlibur!

Sumber gambar:
https://makeameme.org/meme/SEMUA-ITU-HANYALAH

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only