August 13, 2017

Hal yang perlu diperhatikan ketika upgrade OnePlus

Hal yang perlu diperhatikan ketika upgrade OnePlus
Local upgrade adalah fitur yang diberikan oleh OnePlus agar kita bisa memperbaharui versi android dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan download OS terbaru di website OnePlus sesuai dengan type ponsel yang kita miliki lalu paste hasil download tersebut di dalam memori internal. Selanjutnya adalah masuk ke setting lalu pilih local upgrade. Seketika itu juga ponsel akan memperbaharui OS dan langsung restart. Namun ada hal yang perlu sobat perhatikan ketika menggunakan local upgrade.

Tidak seperti ponsel pada merk lainnya yang begitu update maka semua aplikasi akan berjalan seperti biasanya. Khusus untuk OnePlus sebaiknya begitu selesai update teman langsung membuka aplikasi satu per satu. Data login dan foto memang tidak hilang, tetapi apabila aplikasi tidak dibuka akan menyebabkan aplikasi tersebut tidak bisa menerima notifikasi secara instan. Ya, hanya itu saja. Selebihnya sobat tidak perlu khawatir karena ponsel akan normal seperti biasanya.

Seharusnya kita berterimakasih kepada OnePlus karena sudah diberikan fasilitas yang mudah dalam urusan update yang tentu saja bisa dilakukan oleh orang awam seperti saya ini. Jika notifikasi masih belum muncul juga, silakan sobat clear data aplikasi yang bermasalah lalu login kembali, beres. Saya sendiri menggunakan OnePlus 3T.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!