29 Juni 2017

Ulasan singkat casing HDD-ex ORICO 2588US3

Ulasan singkat casing HDD-ex ORICO 2588US3

Casing hdd yang dapat merubah hdd internal menjadi external atau biasa disebut dengan istilah external hdd enclosure sangat berguna bagi teman yang mempunyai hdd laptop tidak terpakai agar bisa digunakan kembali sebagai hdd external.

Isi di dalam box antara lain kabel usb sata 2 ke usb type 3, casing dan buku panduan yang tidak perlu kita baca. Kelebihan dari casing ini adalah tidak perlu baut, hdd tinggal dipasangkan saja dan tutup belakang digeser seperti membuka tutup baterai remot tv.
Ulasan singkat casing HDD-ex ORICO 2588US3
Kecepatan transfer bagi saya relatif cepat di angka 25Mb/detik, itu pun laptop saya masih mennggunakan usb versi 2, untuk penggunaan di usb versi 3 saya rasa pasti ada peningkatan kecepatan transfer. Kelebihan lainnya adalah tidak perlu eject seperti flashdrive pada umumnya di pojok kanan bawah komputer/laptop karena hdd sudah diatur agar otomatis tidak terkoneksi ketika selesai digunakan. Pastikan saja ketika mencabut kabel usb tidak ada data yang sedang ditransfer. Untuk harga bervariasi kisaran 100rb rupiah.

Tidak banyak yang bisa saya ulas dari perangkat ini, jika teman berminat memilikinya saya merekomendasikan Orico daripada merk lain.

Saatnya untuk tidur, sampai jumpa di ulasan berikutnya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only