June 1, 2017

Cara main GTA V online dengan Indihome

Cara main GTA V online dengan Indihome
Ada banyak sekali masalah ketika kita ingin memainkan GTA V, terutama bagi yang menggunakan koneksi internet indihome. Saya sudah mencoba berbagai macam provider dan sudah makin mengerti akar dari permasalahan susahnya pemain Indonesia mengakses game online. Salah satu masalah yang paling umum adalah IP diblokir oleh pihak game itu sendiri.

Bagi yang menggunakan indihome, mungkin sudah biasa mendengar saran untuk mereset modem agar bisa digunakan untuk  online. Cara tersebut memang benar, akan tetapi apakah teman tahu apa sebenarnya tujuan dari reset modem tersebut?

Tujuannya adalah agar bisa mendapatkan IP public yang berbeda dari sebelumnya, yang kemungkinan IP sebelumnya diblokir oleh Rockstar. Dengan mereset modem kemungkinan kita mendapatkan IP yang berbeda. Untuk bermain GTA V online dengan indihome pastikan teman mendapatkan IP public 110.139.194.119 dan 125.167.110.230, sementara hanya itu saja IP yang saya simpan dan sudah terbukti bisa digunakan untuk bermain GTA V online, apabila ada IP baru akan saya update pada postingan ini.

Untuk mengetahui apakah sudah mendapatkan IP tersebut, silakan ketik "my ip address" di browser, caranya semudah itu. Selamat mencoba.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!