15 Maret 2017

Belum sebulan router Indihome sudah rusak

Belum sebulan router Indihome sudah rusak

Kejadiannya tepat tadi pagi, router ZTE F609 tidak memancarkan SSID sebagaimana biasanya. Setelah saya cek saya lihat hanya lampu power saja yang menyala lalu saya restart modem tersebut tetapi hasilnya sama saja. Setelah restart beberapa kali namun hasilnya tetap nihil.

Router tersebut terpasang di rumah saya kurang dari 1 bulan. Harus saya akui pemakaian bisa 24 jam non stop di hari Sabtu dan Minggu. Tetapi di hari kerja biasa malamnya selalu saya matikan.

Akhirnya saya kontak ke call center telkom dan kurang dari 4 jam teknisi sudah datang ke rumah lalu mengganti router tersebut. Bagi saya ini sangat wajar karena yang namanya barang elektronik satu dari sekian produksi pasti ada yang cacat. Router rusak tersebut diganti sepenuhnya oleh pihak telkom.
Belum sebulan router Indihome sudah rusak

Postingan ini saya buat bukan berarti memojokkan pihak telkom. Jujur saja, dari sekian banyak opini tentang telkom dan perusahaan BUMN lainnya sepertinya masih banyak komentar negatif. Namun hari ini saya sudah membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh telkom sangat memuaskan. Saya jadi ingat waktu order indihome bulan lalu, hanya perlu waktu 2 hari saja.

Semoga ke depannya telkom bisa lebih baik, maju terus BUMN Indonesia!!!

Sumber gambar:
https://indihome.co.id/package

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only