07 Januari 2017

1 minggu menggunakan KontrolFreek di DS4

1 minggu menggunakan KontrolFreek di DS4

KontrolFreek adalah asesoris tambahan untuk DS4, tersedia juga untuk Xbox. Pada dasarnya dan menurut website penjual asesoris ini dapat membantu agar kita lebih nyaman memainkan permainan FPS atau tembak-tembakan, sehingga gerakan analog kanan akan lebih halus. Seperti yang teman lihat pada gambar di atas, kontrolfreek dipasang hanya pada analog saja sehingga pada saat digunakan akan terasa lebih halus digerakkan.

Pada awalnya saya juga merasa ragu apakah benar kontrolfreek dapat membantu kita supaya lebih nyaman bermain FPS. Setelah 1 minggu efek yang saya rasakan memang benar, ada perbedaan yang jauh antara menggunakan kontrolfreek dan hanya analog biasa. Khususnya untuk gerakan pada analog kanan akan terasa sangat halus dan hati-hati sekali gerakannya. Jadi sangat saya rekomendasikan untuk membeli asesoris ini apabila teman merasa kesulitan ketika bermain PS. Hanya saja apabila sudah terbiasa menggunakan akan terasa sedikit agak aneh kalau menggunakan analog biasa bawaan DS4.

Ada banyak tipe kontrolfreek, silakan pilih sendiri mana yang cocok untuk teman. Kalau saya sendiri menggunakan yang tipe kontrolfreek vortex, sangat baik digunakan untuk bermain FPS seperti GTA, Division dan lainnya. Semoga review ini membantu, selamat bermain!

3 komentar:

  1. Maaf mau tanya..
    Apakah KontrolFreek di atas bisa untuk android ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KF adalah asesoris tambahan untuk stik ps4, bukan untuk ponsel

      Hapus
    2. bisa,,,
      lu jual android lu,, buat beli ps kkwkw

      Hapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only