25 September 2016

Alasan harus membeli kamera 360 derajat

Alasan harus membeli kamera 360 derajat
Berhubung tidak ada ide postingan, kali ini saya akan sekedar basa-basi saja. Pada postingan sebelumnya sudah sempat saya bahas mengenai video 360 derajat, yaitu video yang bisa kita tonton secara keseluruhan sudut pandangnya. Sebelum adanya kamera 360, sudah beredar banyak merk yang memproduksi action cam. Bagi saya sendiri sepertinya fungsi action cam tidak terlalu penting mengingat kamera hp saya masih bagus untuk foto-foto. Lagi pula hampir tidak pernah untuk mencoba foto di dalam air. Beda dengan kamera 360 yang sepertinya sangat layak sekali untuk dimiliki. Ada beberapa alasan mengapa saya sangat ingin memiliki kamera jenis ini yang mungkin diantaranya adalah alasan sobat juga.

Dari sekian banyaknya alasan, alasan utama ingin memiliki kamera macam ini adalah untuk merekam momen di mana tak satupun ada sudut yang tak terekam. Jadi maksud saya begini, misalkan saat ini saya sedang jalan-jalan, pada saat kamera mengarah ke wajah saya kemungkinan ada kejadian seru yang sedang terjadi selama saya selfie. Ketika saat itu saya mengarahkan kamera ke arah kejadian tersebut kemungkinan momen serunya sudah lewat, sayang sekali kan.

Dengan kamera 360 sudah pasti kita bisa mereka semua kejadian pada waktu yang bersaamaan dan tidak perlu mengarahkan kamera ke satu sudut saja karena semua sudut sudah otomatis terekam. Waktu tidak dapat diulang dan saya rasa harga kamera tidak seberapa apabila dibandingkan dengan harga momen yang sudah terjadi.

Bagaimana dengan sobat sendiri, apakah setuju dengan opini saya?

Sumber gambar:
http://www.demalabaudiovisivi.it/video---foto-virtual-tour-360-.html

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only