August 19, 2016

Mengenal Duo: aplikasi video call dari Google

Mengenal Duo: aplikasi video call dari Google
Duo, aplikasi video call besutan Google yang dirilis beberapa hari lalu kini sudah bisa dinikmati oleh user dari Indonesia. Beda dengan minggu lalu Indonesia merupakan negara yang masuk dalam antrian untuk mendapatkan rilis resmi di Google Play.

Simpel dan bersih adalah kesan pertama setelah saya menggunakan aplikasi ini. Pilihan yang disediakan oleh aplikasi ini hanya video call saja. Sama seperti aplikasi lainnya, sebelum dapat menggunakannya kita harus mendaftarkan diri menggunakan nomor hp masing-masing dan setelah itu akan mendapatkan kode konfirmasi. Cukup sampai di sana aplikasi ini sudah dapat digunakan.

Aplikasi ini dapat juga digunakan oleh user IOS. Diklaim mampu dijalankan pada koneksi internet yang lemah menjadikan Duo akan menjadi saingan aplikasi serupa seperti Line dan BBM. Karena belum ada yang install saya tidak bisa memberikan review sejauh mana kualitas video call dari aplikasi ini.

Karena tampilannya yang simpel dan sifatnya personal (menggunakan nomor hp) sepertinya akan banyak yang menggunakan aplikasi ini. Ditambah dengan kemampuannya yang dapat dijalankan pada koneksi yang lambat menjadikan nilai tambah untuk Duo, Bagaimana dengan sobat sendiri apakah sudah menggunakan aplikasi Duo?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!