July 23, 2016

Kapan waktu yang tepat menggunakan Autochartist?

Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya yaitu menguak rahasia autochartist, kali ini akan kita bahas kapan waktu yang tepat trading menggunakan autochartist. Berdasarkan data dan fakta yang saya dapatkan ketika menganalisa autochartist, akhirnya saya simpulkan inilah waktu yang tepat untuk trading menggunakan tool ini.

Seperti yang kita ketahui, pada saat siang sampai malam hari sesi pasar Eropa dan Amerika sedang dalam kondisi aktif dan fluktuaktif. Sesi Eropa dimulai dari jam 14.00 WITA sampai 18.00 WITA dan sesi Amerika biasanya dimulai dari jam 20.00 WITA sampai jam 22.00 WITA. Jadi kita cukup waspada di jam itu saja. Berkat adanya autochartist menganalisa menjadi lebih mudah karena hanya tinggal menunggu alert saja.

Informasi mengenai jam terbaik untuk trading sebenarnya sudah disediakan juga oleh autochartist, terlihat pada gambar di bawah:


Pada gambar tersebut waktu menunjukan GMT -4. Nah setelah tahu kapan waktu yang tepat untuk trading, pada postingan selanjutnya akan kita bahas bagaimana cara yang trading yang tepat menggunakan autochartist.

1 comment:

  1. Baru tahu mengenai autocharlist .
    makasih infonya sangat bermanfaat
    MOTIVATOR ISLAMI INDONESIA

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!