June 5, 2016

1 bulan bersama andromax M2P (Huawei E5573)

1 bulan bersama andromax M2P (Huawei E5573)
Sudah sebulan sudah saya menggunakan perangkat huawei mini wifi E5573. Secara keseluruhan saya puas dengan performa yang diberikan dan sangat sesuai dengan kebutuhan saya. Dari segi kecepatan apabila dibandingkan dengan kecepatan 4g sesungguhnya memang harus diakui di daerah saya tidak mendapatkan sinyal 4g secara maksimal, tetapi jika dibandingkan dengan kecepatan 3g jelas sangat beda jauh. Dari sisi hardware, saya tidak terlalu memperhatikan hal tersebut karena mifi ini saya letakkan di rumah bukan untuk dibawa keluar. Dari 3 mifi yang ditawarkan smartfren, kenapa akhirnya saya memilih mifi M2P? Apakah mifi ini lebih baik? Saya jawab karena kebetulan di tempat saya membeli pulsa hanya ada jenis mifi M2P, selain itu mifi ini dilengkapi dengan colokan pigtail sehingga dapat dihubungkan dengan antena yagi, jadi apabila di daerah sobat tidak mendapatkan sinyal 4g secara maksimal, alangkah baiknya menggunakan mifi ini.

Untuk baterainya sendiri mampu bertahan 4 sampai 6 jam. Bagaimana jika dicolokan terus ke charger? Saya sendiri melakukan hal tersebut, terutama di malam hari takutnya wifi terputus karena kehabisan baterai. Saya sudah biasa menggunakan full 24 jam dan mifi ini patut diacungi jempol karena kemampuannya tersebut.

Dari sisi kecepatan, bisa sobat lihat di bawah:

1 bulan bersama andromax M2P (Huawei E5573)

Lumayan kan? Dijamin bagi yang suka main game online tidak akan ketemu sama yang namanya LAG.

Tersedia pula aplikasi huawei hilink untuk memantau penggunaan data sobat selama periode tertentu, jadi tidak usah khawatir karena secara otomatis perangkat memberi pemberitahuan apabila kuota sudah menipis. Dapat sobat lihat selain info kuota ada juga info mengenai sisa baterai, jumlah perangkat yang terhubung ke mifi dan kekuatan sinyal.

1 bulan bersama andromax M2P (Huawei E5573)

Penasaran dengan kecepatan download? Lihat gambar di bawah:

1 bulan bersama andromax M2P (Huawei E5573)

Dengan ini saya menyatakan sangat puas dengan performa huawei E5573, desain yang tipis, tidak mudah panas, baterai yang tahan lama, plus colokan kabel pigtail dengan harga 299 ribu sangat cocok dibungkus dan dibawa pulang. Oya, mifi ini sanggup terkoneksi sampai dengan 32 perangkat. Tertarik untuk membeli?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!