22 Mei 2016

Jangan beli game original, nanti ketagihan!

Saya akui dulunya memang sering memainkan game bajakan, faktornya adalah penasaran ingin memaikan game tersebut, yang kedua ingin melihat grafis yang "wah", ketiga alasan yang sudah pasti yaitu tidak ada budget untuk membeli game ori. Tidak ada budget bukan berarti tidak ada dana, hanya saja karena sudah ada yang gratis kenapa harus beli lagi. Pindah jalur dari tidak ori ke ori saya akui juga memang berat sekali, karena harus keluar biaya. Namun setelah saya jalani mindset saya berubah total, ternyata bermain game ori tidak sesuram yang saya pikirkan. Biaya yang kita keluarkan sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Apa saja?

Bagi saya pribadi, memainkan game ori memiliki kepuasan tersendiri. Entah itu apa, yang jelas saya merasa bangga bisa memainkan permainan ori, disamping menghargai karya developer yang memang sudah seharusnya kita hargai.

Kedua, otomatis bisa online tanpa utak-atik ini itu. Beda dengan versi bajakan, saya pernah mencoba untuk bisa online menggunakan game bajakan, rasanya ribet harus melakukan banyak hal belum lagi kalau gagal. Nah dengan memiliki game ori cukup hanya dengan klik konek kita bisa langsung online, asik kan?

Ketiga, sempat saya singgung di atas yaitu menghargai karya developer. Nah kalau yang ini saya balikkan ke pribadi masing-masing. Saya pernah melihat bagaimana tim developer dari sebuah game harus bekerja keras demi berhasilnya rilis game buatan mereka. Sudah seharusnya kita sebagai gamer sejati menghargai karya mereka dengan membeli game original.

Terakhir, sudah pasti ketagihan! Benar, game original membuat kita ketagihan untuk memainkan game original lainnya. Maka dari itu, sebelum pindah jalur, jadi sebaiknya sobat siapkan dompet masing-masing. Kalau masih belum ada budget, banyak game ori gratis bertebaran, silakan sobat coba,

Jadi bagaimana, sudah siap pindah jalur?

Sumber gambar:
http://24gadget.ru/1161060972-pc-versiya-igry-gta-5-zanimaet-7-dvd-diskov-3-foto.html

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only