13 November 2015

Hore! $5 pertama dari popads

Awalnya, saya cuma iseng untuk mengisi waktu selepas pulang kantor. Biasanya saya hanya tertidur lelah karena seharian bekerja, tapi semangat masih membara agar waktu tak terbuang sia-sia. Sambil tiduran, saya kerjakan proyek ini. Kurang lebih dalam waktu seminggu akhirnya saya bisa mencapai minimum payout popads, yaitu $5. Dengan ini saya berkesimpulan popads memang layak dijadikan sidejob yang menghasilkan, sekalipun sambil tiduran, haha.

$5 saya kumpulkan kurang lebih selama seminggu, mungkin tinggal diseriuskan lagi saya optimis popads bisa menjadi passive income yang memberikan $5 per hari. Dibandingkan dengan google adsense, yang saya rasakan popads jauh lebih mudah dah menyenangkan. Siang tadi saya sudah request payout tapi sampai sekarang belum dibayar, saya set auto payment yang berarti apabila sudah mencapai minimum $5 pembayaran akan langsung di transfer ke akun paypal. Berkaitan saya anak baru di dunia popads jadinya saya kurang mengerti mengenai kapan akan dibayar.
Oya, bagi yang belum tahu apa itu popads, popads adalah layanan iklan yang membayar apabila website/blog kita sudah dilihat oleh 1000 orang. Atau istilah lainnya CPM (cost per miles). Tidak ada rahasia popads, karena kuncinya cuma di trafik.

Nah bagi sobat yang mempunyai website berpengunjung 1000 orang ke atas per hari, wajib mendaftar popads agar bisa mendapatkan penghasilan pasif. Ya, arah dan tujuan saya untuk ke depan juga seperti itu, untuk sekarang sibuk mengurus banyak website tapi nantinya popads akan rutin membayar kita seiring banyaknya jumlah pengunjung website yang datang secara otomatis.

Semoga bermanfaat.

Sumber gambar:
http://www.portalhero.com.br/categoria/custo-por-mil-exibicoes-cpm/

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only