August 22, 2015

Babymetal: cadas tapi ada manis-manisnya gitu

Babymetal: cadas tapi ada manis-manisnya gitu
Nah bagi yang merasa hidupnya datar-datar saja, saran saya wajib dengar yang akan saya sharing pada post kali ini. Sebut saja Babymetal, grup musik metal namun mampu membuat telinga sobat merasa berwarna-warni. Babymetal bukan grup musik yang sepenuhnya membawa genre metal, tapi paduan antara musik metal dan j-pop. Hmmm, kalau saya sendiri tidak bisa membayangkan seperti apa musik metal yang sebagiannya adalah musik j-pop. Meski awalnya terdengar aneh, namun lama-lama saya mendengar sesuatu yang berbeda, beda dari segala musik yang saya dengar. Bagi yang suka dengan anime mungkin tidak terlalu merasa aneh mendengar lagu Babymetal karena sebagian lagu mereka merupakan soundtrack anime.

Siapa saja anggota Babymetal? Anggota grup musik cadas nan unyu hanya ada 3 orang, yaitu Yui-metal, Su-metal dan Moa-metal. Sesuai dengan genre musiknya, mereka berasal dari Jepang. Ya meski hanya 3 orang namun jangan salah, fans mereka sangat banyak dan sudah pernah tour di luar Jepang. Hmmm kapan ya kira-kira mampir ke Indonesia? Atau memang sudah mampir tapi saya yang kudet?

Babymetal: cadas tapi ada manis-manisnya gitu
Anggota lengkap Babymetal

Bicara soal musik, sudah tentu ada hits andalan. Diantara semua lagu mereka, di bawah adalah daftar referensi dari saya:


 Megitsune


Doki-doki morning

Masih ada banyak lagu mereka, coba sobat search saja, mungkin diantara sekian banyak ada yang sobat suka.

Bagaimana? Sudah dengar? Put your KITSUNE up!!!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!