30 Juli 2015

Lokasi prewedding di kota Negara

pura jagatnatha lokasi prewedding di kota Negara

Masih banyak lokasi prewedding yang ada di kabupaten Jembrana namun belum banyak diketahui oleh orang. Kabupaten Jembrana adalah kabupaten yang sering dilewati oleh pengunjung khususnya dari pulau Jawa yang menyebrang dengan kapal feri, hanya saja sangat sedikit yang singgah sisanya langsung menuju Denpasar. Jembrana sangat sayang sekali apabila dilewati begitu saja, apalagi di sini ada banyak objek wisata yang sekaligus bisa dijadikan lokasi prewedding. Lokasinya di mana saja? Oke tahan penasarannya dulu, sekarang akan saya bahas satu per satu mulai dari ujung barat sampai dengan timur.

Kalau kita telusuri dari ujung ke ujung Jembrana, kurang lebih ada beberapa lokasi prewedding yang sudah sangat familiar antara lain: karang sewu, taman nasional Bali barat, Pura Jagatnatha, sungai gelar, hutan manggrove di selatan dan yang paling timur ada pantai pengeragoan.

Sudah ada lokasi yang maknyus lalu bagaimana dengan konsep foto prewedding yang akan dipilih? Nah bagi sobat yang ada di Kabupaten Jembrana atau sekitarnya tidak usah khawatir, kini sudah ada jasa foto prewedding yang berbasis di Kota Negara, ALEXA PHOTO siap mengabadikan moment prewedding sobat dengan hasil yang memuaskan dan tentunya dengan biaya yang terjangkau. Bukan hanya di kota Negara, ALEXA PHOTO siap melayani bagi yang ada di Singaraja atau Buleleng.

ALEXA PHOTO beralamat di jalan Pulau Buton No 15 Dauhwaru, untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi kontak personalnya yang tertera di www.alexa-photo.com. Semoga bermanfaat!

2 komentar:

  1. Cieh... saya sendiri jaman nikah dulu malah gak kepikiran mau prewed dimana... jadi ngiri pas liat pasangan masa kini punya banyak pose mesra 😆

    BalasHapus
  2. sing penting yang pake prewedding usia pernikahannya langggeng dan yang buka usaha prewedding juga kebagian langgeng rezekinya

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only