26 Juli 2015

Carry on everyday!


Sudah sering kita dengar kata carry on, secara sederhana apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, kata carry on memiliki arti melanjutkan, melanjutkan segala sesuatu yang kita lakukan. Pernah dengan kalimat "keep calm and carry on?" Kalimat ini tentu sudah tidak asing bagi kita semua terlebih lagi tagline blog saya mirip seperti itu. Berdasarkan info yang saya baca, kalimat tersebut digunakan pada saat perang dunia kedua oleh pemerintah Inggris dengan tujuan menenangkan mental warga yang sedang dalam situasi perang. Bisa diartikan kalimat tersebut memiliki makna tetap tenang dan lanjutkan, apa pun yang terjadi.

Begitu pun dalam kehidupan sehari-hari yang kita lakukan sudah seharusnya untuk carry on, tetap melangkah ke depan dan siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Ini lebih baik daripada kita berdiam diri dan tidak berani mengambil resiko. Hidup apa adanya, menangis di kala sedih dan tertawa di kala gembira, dan tentunya hindari diri dari segala kepalsuan, terutama senyum palsu. Tahu senyum palsu? Semacam senyum asem di bibir padahal hati sedang menangis. Namun tidak semua yang palsu itu buruk, contohnya gigi palsu.

Masih banyak kepalsuan di sekitar kita, ijazah palsu, KTP palsu sampai status palsu.

Ada satu lagu yang barangkali bisa membuat sobat tetap semangat dan keep carry on yang dibawakan oleh ORESKABAND:
Sekilas lirik yang saya dengar:

Carry on, carry on...
You maybe right, and maybe wrong...
bla bla bla, carry on oh everyday...

Bagian bla bla bla adalah bagian yang tidak bisa saya terjemahkan.

Postingan ini terinspirasi dari banyaknya masalah yang diutarakan oleh teman saya beberapa waktu ini, ya sangat wajar selalu ada masalah di kehidupan, namun walaupun begitu hidup harus tetap dilanjutkan dan tetap carry on, setuju?

IF YOU WANNA BE FREE, NOW IS YOUR CHANCE! LET'S GO!

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only