22 Juni 2015

Detik demi detik bersama Sony SmartWatch 2


Tanggal muda, biasanya di pikiran anak muda selalu saja ingin ada yang muda-muda baru, tidak terkecuali bagi saya sendiri hahaha, namanya juga anak muda. Di tanggal muda yang lalu saya coba untuk yah katakanlah memuaskan hasrat yang sempat terpendam selama berbulan-bulan untuk memiliki jam tangan pintar. Maklum saya kan gak pintar-pintar amat jadi harus pakai yang serba pintar, hp pintar, jam pintar, atau mungkin motor pintar yang bisa belok sendiri, asal orangnya jangan belok haha. Ok skip, kali ini akan saya bahas pengalaman saya menghabiskan waktu bersama sony smartwatch 2, jam tangan pintar generasi kedua dari sony.

Kalau ada yang tanya, jam tangan pintar itu sebenarnya gimana sih? Beneran pintar? Atau hanya sekedar istilah? Hmmm saya sendiri tidak tahu dari awal bagaimana kisahnya kok namanya bisa jadi jam tangan pintar, yang jelas bagi saya sendiri kegunaan dari jam tangan ini sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi sobat yang sangat mobile.

Apa isi dari jam tangan ini? Sudah pasti isinya jam, ini harus, kalau gak ada jamnya ya berarti namanya bukan jam tangan.
Menghabiskan waktu bersama Sony SmartWatch 2
Sony SmartWatch2 faces
Selain jam, banyak aplikasi yang bisa sobat install, antara lain gmail, facebook, twitter. Yang paling menunjang pekerjaan saya sudah jelas email, dan aplikasi penunjang kesehatan seperti personal trainer.
Menghabiskan waktu bersama Sony SmartWatch 2
Saya juga menginstall aplikasi pihak ketiga yang fungsinya untuk mem-push semua notifikasi yang ada di hp agar muncul di jam. Jadi tidak usah lihat hp, isi pesannya sudah tahu, hehehe.
SmartWatch notification pro
Untuk menghubungkan jam tangan ini ke smartphone diperlukan konektivitas bluetooh dan aplikasi sony smart connect, bisa digunakan untuk semua jenis ponsel android. Ketahanan baterai sony sw2 patut diacungi jempol, karena tanpa konektivitas mampu bertahan selama 4 hari, apabila dihubungkan dengan hp bisa bertahan selama 2 hari, duluan hp nya yang lowbat ketimbang jamnya.

Jam tangan ini unisex, jadi tidak masalah digunakan oleh cewek atau cowok, dan sudah tentu dapat menaikkan kadar kegantengan/kecantikan sobat hehe.

Sering saya mendapat pertanyaan, bukankah sudah terlalu terlambat kalau mau beli? Karena sekarang sudah jamannya android wear? Menjawab pertanyaan ini saya balikkan ke sobat masing-masing. Memang benar sekarang sudah jamannya android wear, tetapi kalau melihat fungsinya dasarnya tentu saja sama. Bagi saya tidak ada istilah telat, selain itu memang karena saya lebih tertarik dengan bentuk jam kotak dibandingkan dengan bentuk yang bulat, karena yang bulat biasanya orang tahu kalau itu memang jam tangan. Ya kalau yang ini balik lagi ke selera masing-masing.

Overall, saya puas dengan performa sony smartwatch 2, memberikan fitur dan harga yang masuk akal serta tampilan yang sangat menarik. Bagaimana dengan sobat sendiri?

Sumber gambar:
http://www.smartwatchandroid.it/recensione/24/sony_smartwatch_2__pro_e_contro_della_seconda_generazione.htm

2 komentar:

  1. wah canggih bener nih jam tangannya mas,patutlah dinamakan jam tangan pintar

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only