25 April 2015

Gathering pertama GNCI Bali

Gathering pertama GNCI Bali

Kemarin, tepat pada hari Jum'at tanggal 24 April 2015 saya dan beberapa kawan Nexus user akhirnya berhasil berkumpul Dunkin Donat Teuku Umar Denpasar. walaupun datang terlambat karena sebelumnya saya harus menjaga stand di pekan gerakan nasional non tunai (GNNT) tapi tetap saja disambut hangat oleh kawan yang katanya sudah berkumpul jam 7 malam. Malah salah satu suhu sudah berada di TKP jam 5 sore. Maklum, lokasi ini sering digunakan untuk kumpul bareng komunitas lainnya jadi musti dijaga dulu sebelum tidak dapat tempat. Tapi mungkin karena sedang musim nikah kemarin malam lumayan sepi, saya pikir semua orang sedang kundangan ke tempat nikahan, atau mungkin perasaan saya saja, ah sudahlah tidak penting untuk dibahas.

GNCI, atau Google Nexus Community Indonesia adalah tempat berkumpulnya para user Nexus, khususnya yang saya bahas di sini adalah regional Bali saja. Sedihnya kemarin hanya kurang lebih enam orang yang nongkrong bareng. Meskipun hanya sedikit tapi tidak membuat kami kehabisan topik. Mulai dari membahas rumor Nexus, pekerjaan sampai ular. Ya saya tidak bercanda kemarin salah satu suhu membahas tentang ular.

Nah bagi sobat yang kebetulan ada di daerah Denpasar, lain waktu bisa ikutan kumpul bersama kami. Saya rasa tidak masalah apabila sobat bukan user Nexus, siapa tahu mungkin ada yang punya permasalahan mengenai Android bisa kita diskusikan bersama, hitung-hitung tambah teman, tambah rejeki.

Harapan saya suatu hari nanti komunitas ini bukan hanya sekedar komunitas saja, tapi mampu berkontribusi terhadap hal lainnya seperti penggalangan dana untuk panti asuhan dan lain-lain. Ya semoga saja next gath lebih rame, lebih asik tentunya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only