04 April 2015

Apapun socmednya, temannya itu-itu saja

Apapun socmednya, temannya itu-itu saja

Sempat share di salah satu socmed milik saya mengenai fenomena socmed masa kini. Singkat cerita beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri untuk makan siang di kampus tercinta. Terlihatlah dua insan yang tidak asing di wajah saya dan kebetulan kenal juga, sebut saja si Pindang dan si Cotek. Saya tau kedua manusia ini adalah manusia yang memiliki keakraban yang luar biasa di socmed. Sesampainya di kantin, saya memanggil Cotek terlebih dahulu, lalu disusul si Pindang yang baru saja memarkir motor. Dan apa yang saya alami?

Jreng, kedua mahluk ini ternyata tidak saling sapa. waktu itu kita duduk bertiga dibelai oleh hembusan pendingin udara alami. saya coba untuk memancing mereka untuk berbicara tetapi si Cotek keburu pergi. Lalu saya tanya si Pindang kurang lebih begini:

"Kamu kenal si Cotek kan?"

Si Pindang pun menjawab:

"Kenal, tapi sebatas socmed".

Ya begitulah pengalaman yang saya alami dan ini kisah nyata, dan saya kira banyak juga teman yang mengalami hal serupa, ya kan?

Selain itu, ada lagi hal yang aneh menurut saya. Begitu banyak socmed yang bertebaran, entah kenapa interaksi pemilik akun hanya ke orang yang sudah kenal saja, bukannya sesuai dengan fungsinya socmed sebagai media untuk mencari teman baru?

Begitulah nyatanya, tak heran karena fenomena ini saya menyimpulkan apapun socmednya, temannya itu-itu saja, hehehe. Tulisan ini tidak menyinggung siapa pun, hanya sekedar bercerita fenomena socmed yang saya alami. Sobat blogger apakah punya pengalaman serupa?

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only