May 7, 2014

Videocall bareng di Skype kini gratis!

Logo Skype
Saya sendiri adalah pengguna Skype beberapa bulan lalu semenjak masa-masa skripsi, dan kini ada kabar baik dari Skype yaitu kita dapat menggunakan fasilitas videocall bareng tanpa harus membayar. Seingat saya, fitur ini hanya tersedia pada versi berbayar saja sebelum fitur ini diumumkan oleh Skype sendiri.

Mungkin diantara sobat blogger mendapat email dari Skype tentang fitur baru ini. Saya sendiri belum sempat menggunakan Skype untuk videocall dengan beberapa orang, hanya saja beberapa waktu lalu sudah saya update mumpung ada koneksi gratis.

Bagi saya sendiri, Skype mempunyai kelebihan diantara aplikasi VOIP lainnya. Salah satunya adalah kualitas suara dan video yang mengikuti kecepatan internet. Tidak seperti G+, cepat atau lambat koneksi user, kualitas tidak akan mengikuti kecepatan internet user sehingga sering terjadi lag.

Bagi sobat yang punya Skype dan ingin membahas seputar blogging, silakan isi user di kolom komentar, ditunggu ya hahay...

3 comments:

  1. Belum pernah saya pakai hangout ataupun skype untuk video all lebih dari 2 orang. Tapi Kayaknya seru ya..
    *cek kuota dulu. hihi*

    ReplyDelete
  2. Pernah pernah nyobain :)

    ReplyDelete
  3. wah belum nyaba lagi waktu itu pernah nyoba tapi dulu dah lama sekali, sangat berat loading betul2 berat .. tapi nggak tau sekarang ... mungkin udah lebih baik kali yah! seep makasih sharingnya, ttg Skype ini sob :)

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!