August 1, 2010

My Adsense Journey: minggu kesepuluh

Menginjak minggu kesepuluh, saya sering terlambat untuk selalu rutin update My Adsense Journey. Oke jangan bahas itu dulu, di minggu kesepuluh ini ada sedikit perbedaan dari minggu kesembilan, di mana saya mendapat jam-jam tertentu untuk update website agar mendapat pengunjung yang optimal, selain dari sisi SEO tentunya.

Banyak master mengatakan umur website yang mulai menghasilkan adalah pada bulan ketiga dan selanjutnya. Ini memang benar karena website sudah siap untuk menjelajah dan bersaing dengan saingannya lainnya, tapi itu tidak akan berjalan lancar jika kita berdiam diri saja. Tetap semangat dan optimis! Jangan puas dengan hasil hari ini!

Untuk domain baru seperti saya, bisa mendapat pengunjung dari Social Bookmarking terlebih dahulu, nah selanjutnya tingkatkan lagi dengan backlink. Tidak perlu banyak kriteria karena bagi saya backlink itu menganut ajaran dikit-dikit lama-lama jadi bukit. Maksud saya di sini adalah tidak harus mencari backlink yang dari PR tinggi.

Sekian laporan minggu kesepuluh, tunggu laporan selanjutnya.

1 comment:

  1. wakaka intinya rajin-rajin blog walking mas, dari situlah banyak pengunjung yang datang.

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!