May 23, 2010

Pengalaman lima jam bersama autoblog

Siapa yang tidak suka dengan yang auto? Ayo angkat tangan? Sebentar saya hitung dulu... 1, 2, 3, 4 wah ternyata banyak juga! Termasuk saya sendiri. Tapi kali ini tidak membahas tentang automotif (kalau itu otomotif!), tetapi membahas autoblog. Jadi yang namanya autoblog itu adalah blog yang bisa memposting sendiri. Nah terus siapa yang posting? Ya bisa jadi plugin yang ada di blog itu. Hasilnya? Bagi saya sangat memuaskan! Ada bukti? Baca sampai selesai, hehehe...

Yang namanya auto biasanya tidak selalu baik dan untuk jangka panjang saya yakin tidak baik. Apa lagi untuk blog. Menurut buku yang gue saya baca, autoblog itu kebanyakan duplicate content karena isi dari blog itu isi dari blog lain. Ingat, kebanyakan, mungkin saja ada yang isinya sudah diedit dulu.

Untuk trafik, saya benar-benar terpukau! Tidak percaya? Bayangkan saja, hanya dalam lima jam visitor blog saya sudah mencapai sekitar 130 orang dan terus menurun. Lho kok bisa? Saya juga tidak tahu kok bisa menurun, harusnya kan meningkat hehehe...

Tapi bayangkan saja, itu hanya lima jam, bagaimana kalau satu hari? Satu bulan? Satu tahun? Yang pasti $$$ mengalir bagai sungai di barat rumah saya. Bahkan mungkin lebih deras.

Lihat bukti berikut:

n Visitor: 130
Visitor: 133
Page views: 358

Hanya dalam lima jam!

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!