20 Mei 2010

Hilang satu tumbuh dua

Jika pepatah mengatakan hilang satu tumbuh seribu, beda lagi dengan saya, hilang satu tumbuh dua. Apa yang tumbuh? Pertanyaan bagus! Jadi begini, kejadian itu terjadi kira-kira setahun yang lalu, waktu saya mau menghadapi ujian akhir SMA. Waktu itu ada tes try out, kebetulan di halaman sekolah ada internet jalan-jalan, sepertinya dari pihak pemerintah. Langsung saja saya ke sana dan menggunakan untuk mencari ebook yang bisa digunakan untuk belajar. Tapi kenyataannya bukan ebook yang saya cari pertama kalinya, hehehe... Hush!!! Bukan facebook, jaman itu facebook kurang populer (atau memang saya yang katrok).

Tiada lain tiada bukan adalah Google Adsense! Kesibukan menjelang ujian ternyata tidak menyurutkan niat saya untuk tetap Make Money Online. Secepat mungkin saya langsung login dan...

Oh tidak, ternyata Google mengirimkan surat cinta ke akun saya yang isinya tiittttttttt!!!!! Benar-benar sakit hati waktu itu, padahal PIN sudah sampai di rumah.

Sekitar 1 tahun berikutnya
Yeah, saya kuliah hahaha... Ada banyak waktu tersisa untuk mengais $$$ dari internet, berbagai info saya dapatkan untuk membuat akun baru. Tanpa berpikir panjang langsung saya coba lagi dan akhirnya dapat! Detik ini juga saya mempunyai dua akun adsense.

Sebuah awal baru dan kini blog baru saya sedang merangkak untuk mendapat empat digit. Saran saya jika mempunyai akun adsense baca TOS dulu, atau siapkan semua senjata sebelum bermain adsense. Dan yang terpenting (based on my experience), sebaiknya login ke Adsense menggunakan satu IP, atau dengan kata lain jangan coba-coba login lewat warnet atau tempat umum lainnya. Sekarang kan sudah ada internet Rp 2500/24 jam.

Oke? semoga bermanfaat.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only