March 29, 2010

Tips meningkatkan index Bing

Beberapa hari sebelumnya saya membuat postingan yang membahas Bing juga, di postingan itu saya ingin mengetahui penyebab index Bing melemah. Sejak itu saat menerapkan trik yang saya tuliskan di postingan tersebut. Tidak sia-sia karena pemikiran asal-asalan dan tidak masuk akal ternyata membuat index Bing blog ini meningkat. Hasilnya bisa dikatakan baik sekali karena dalam waktu yang relatif singkat index Bing blog ini meningkat sekitar sepuluh postingan. Bagaimana bisa?

Bisa teman-teman cek pada postingan sebelumnya yang berjudul "Mengetahui penyebab index Bing melemah". Trik yang saya gunakan hanya melakukan update blog secara rutin, bukan sering. Cuma dengan trik sederhana itu niscaya blog teman-teman bisa masuk dunia Bing. Jika kurang optimal silakan lakukan beberapa cara berikut:
  • Daftarkan blog di Bing Webmaster
  • Berkomentarlah di postingan blog ini yang sudah masuk index Bing
Saya rasa itu sudah cukup, untuk mengetahui postingan di blog ini yang sudah masuk index Bing silakan klik link berikut: http://www.bing.com/search?q=site%3Awww.madegelgel.com&FORM=QBRE

Cara di atas mungkin kurang masuk akal. Tapi melihat kenyataan yang membuat saya untuk berbagi dengan teman-teman.

Gampang kan? Bing pada saat ini memang belum populer, tapi bisa saja suatu saat nanti banyak orang banyak menggunakan Bing dan mereka lebih mudah mengetahui keberadaan blog kita.

5 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Patut dicoba. Kebetulan artikel saya juga sedikit sekali yang terindeks oleh BIng

    ReplyDelete
  2. Hmm tips yang menarik, coba ah...

    ReplyDelete
  3. napi madan Bing??? sken2 sumpah yang ten ngerti ne

    ReplyDelete
  4. iye dah bang mudah2an saya juga diindeks sama bing....dah 2 mingguan belum diindeks....
    mampir bang
    http://heru-wahyuno.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. nice info gan. . .

    langsung dipraktekin.. :D

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!