March 16, 2010

Selamat hari raya Nyepi

Senang sekali rasanya sebelum merayakan hari raya Nyepi kali ini saya mendapat satu job review. Sekilas perayaan sehari sebelum Nyepi kali ini sedikit berbeda, biasanya semalam sebelum Nyepi jalan di depan rumah saya selalu diramaikan oleh teriakan anak-anak dan suara kembang api. Tapi entah kenapa malam ini begitu berbeda, mungkin karena tadi petang terlalu capek ngarak ogoh-ogoh keliling desa. Memang benar-benar capek, apalagi saya yang tadi mondar mandir membagikan air sewaktu ngarak ogoh-ogoh, dan sekarang benar-benar waktu yang tepat untuk tidur.

Tak terasa sekarang mendekati jam 12 malam dan hari Nyepi akan tiba. Saatnya bagi saya untuk berhibernasi. Selamat hari raya Nyepi bagi teman-teman umat Hindu yang lain, harapan saya semoga tahun ini segala jenis roh jahat bisa jauh dari alam ini, sekali lagi selamat hari raya Nyepi.

6 comments:

  1. met Nyepi ya made, terus klo lagi Nyepi pada diem gitu ya. Ga ngapa2in, termasuk ga makan ya? tar laper donk hehehe.Ya semoga tambah hikmat dan lancar ya

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

    Met ngerayain nyepi.

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

    ReplyDelete
  3. selamat menikmati ngembak geni. btw, mau simakrama ke mana nih De :???: :?:
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    ReplyDelete
  4. Thanx dah mampir n selamat tahun baru caka juga de. .
    Lancar ni jobnya. .
    Oya saya awal ngeblog emg rencananya tidak mencari receh dolar de, tapi diperjalanan ada peluang2 kecil ya tk ambil aja,sekalian untuk membeli dan memperpanjang domain.

    Untuk bisa serius nyari dolar kayaknya blm bisa de,mash ngandelin hp n warnet alne

    ReplyDelete
  5. walaupun telat, saya turut mengucapkan selamat hari raya nyepi..

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!