26 Maret 2010

Kiat sukses mencairkan Paypal


Paypal, saya rasa hampir semua orang tahu apa itu Paypal, terutama rekan netter dan yang suka Make Money Online. Namun beberapa orang kadang bingung bagaimana cara agar dana yang ada di rekening Paypal bisa masuk ke rekening lokal. Ini cukup membuat takut karena adanya mitos-mitos yang tidak benar. Sama seperti saya dulu, nama di Paypal harus sama dengan nama di KTP, tapi ini tidak sepenuhnya benar, karena sebenarnya nama saya di rekening Paypal berantakan tapi dana tetap bisa masuk ke rekening bank lokal. Itu pun hanya perlu waktu kurang dari lima menit saja. Bagaimana bisa? Kata orang dana dari Paypal itu bisa sampai di rekening bank lokal paling sedikit lima hari? Daripada bingung ada baiknya teman-teman membaca kiat sukses mencairkan Paypal yang saya berikan kali ini.

Memang perlu diperhatikan untuk masalah yang satu ini. Singkatnya jangan sampai dana kita hilang atau masuk ke rekening orang lain, bisa gawat itu.

Agar dana Paypal kita sampai ke rekening bank lokal dengan aman dan cepat, belilah balance orang lain. Bingung? Jadi begini...

Misalkan saja teman-teman pembeli alias orang yang ingin mencairkan dana dari Paypal ke rekening bank lokal, lalu saya sendiri adalah penjual di mana saya akan membeli dana milik teman-teman dan menukarnya dengan Rupiah. Jadi saat itu juga saya akan transfer dana saya dalam bentuk Rupiah ke rekening bank lokal milik teman-teman.

Nah dari ilustrasi singkat di atas sudah jelas, waktu yang diperlukan sangat singkat dan tidak bertele-tele. Bayangkan saja, saya pernah mencairkan Paypal langsung ke rekening bank lokal. Waktu yang dibutuhkan lumayan lama sekitar satu minggu, belum lagi mendapat fee sebesar Rp 16.000 jika melakukan pencairan di bawah Rp 1.500.000 kalau tidak salah. Lumayan kan untuk beli bakso? Tahu? Abon? (Itu sih makanan kesukaan saya hehehe...).

Sebagai tambahan pilihlah penjual yang benar-benar membayar dan jangan sampai kena tipu. Selain itu lakukan pencairan di saat-saat yang tepat, maksud saya jika tidak terburu-buru pilih hari-hari pada saat kurs sedang naik, sudah pada ngerti kan? Tapi sepertinya belakangan ini Dollar lumayan melemah. Kesempatan bagus bagi teman-teman yang ingin membeli alat elektronik apa lagi laptop.

Bagaimana? Jelas kan? Itulah beberapa kiat sukses mencairkan Paypal dari saya, semoga bermanfaat.

Sumber gambar:
https://newsroom.mastercard.com/press-releases/paypal-and-mastercard-expand-partnership-to-benefit-consumers-merchants-and-financial-institutions/

1 komentar:

  1. beneh sajaaan to bro, meli papal balen ajak yang bisa dipercaya...selain cepet, aman, dan semoga dolar terus ngalir ke papal hehehee

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only