31 Januari 2010

Harap tenang ada ujian

Tak terasa satu semester kurang beberapa hari sudah saya kuliah. Perasaan baru kemarin jadi mahasiswa dan tak terasa semua berlalu begitu cepat walaupun kadang-kadang terasa lambat di beberapa mata kuliah yang membuat saya bingung, hehehe. Tak terasa pula esok hari adalah hari di mana saya harus mengetes kemampuan dan otak saya selama enam bulan terakhir. Walaupun begitu entah kenapa diri saya merasa tenang-tenang saja (maaf bukan sok pintar), mungkin karena belum tahu bagaimana rasanya bertempur esok hari. Sebenarnya diri ingin belajar tapi apa daya kok malah update blog ini.

Oleh karena itu beberapa hari ini saya harus mengurangi jadwal online saya, padahal ada 10 blog yang harus saya rawat dan update setiap hari untuk mempersiapkan ujian tes masuk program PTR, semoga saja saya bisa mengatur semua itu. Belum lagi harus mengurus pembayaran dari perfect money tanggal 5 nanti, semoga saja saya tetap dibayar.

Bagi teman-teman yang membaca postingan ini saya mohon doanya agar saya lancar dan tenang dalam menghadapi ujian besok, tak lupa juga mohon maaf jarang posting dan blogwalking karena saya harus mempersiap diri saya untuk menghadapi ujian. Semoga berhasil! (lho? yang ujian siapa?).

Sumber gambar:
http://annida-online.com/siasat-uang-buat-anak-kosan.html

13 komentar:

  1. Sssttt.....(jangan berisik) ada ujian :D

    BalasHapus
  2. Konsentrasi dulu aja ama UAS-nya Made baru tar nulis lagi, oh ya hati2 biasanya klo abis UAS kepalanya ngebul keluar asep hehehe. sukses ya

    BalasHapus
  3. jangan berisik ada orang pinter mau ujian juga


    :D :D


    sukses deh mas..

    maaph ru bisa blogwalking nui..

    koneksi mati di rumah saya udah 1 minggu ga ngenet..

    ini ajha numpang di humz na fris..

    wkwkw

    BalasHapus
  4. Btw kuliah di mana nih? Good luck ujiannya.

    BalasHapus
  5. Semoga ujiannya lancar bli. Sukses selalu.

    BalasHapus
  6. sssttttt....sudah selesai ujian blum?
    hahaha
    sukses buat UAS ny bro.. :)

    BalasHapus
  7. made ada tag nih diblog aku buat km, kalau mau diambil ya biar lebih seru n nambah teman juga komunikasi aja. thank ya

    BalasHapus
  8. untuk mencari ilmu kita cuma perlu modal saja yang tak begitu besaaar yaitu belajar, belajar dan belajar dimanapun kita berada. kalau kita sudah banyak belajar dan siap untuk menghadapi ujian tidaklah masalah hanya butuh ketenangan saja. Selamat ujian semoga sukses dan berhasil.

    BalasHapus
  9. Saya doakan, biar ujiannya sukses dan lancar. Hasilnya pun jadi bagus! :)

    BalasHapus
  10. met ujian aja, moga sukses

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only