06 Mei 2009

Transformers 2, Megatron bangkit lagi?

Ada yang tunggu Transformers 2? Sama donk kayak saya!!! Film robot yang satu ini memang membuat kita tak sempat mengejapkan mata. Lihat saja aksi Optimus yang keren, Jazz yang lincah (walaupun sudah tiada) dan Starscream yang super jahat! Mata kita benar-benar disihir untuk tak beranjak dari tv. Kabar Megatron gimana ya? Mungkin saja kini dia kedinginan di laut dalam itu. Tapi dilihat di trailer Transformers 2, Megatron ternyata akan bangkit lagi dan siap melawan Autobot. Wah bagaimana bisa? Bayangkan saja Megatron yang dadanya hangus terkena Cube dan kakinya yang kiri (kalau gak salah) udah putus bisa bangkit lagi. Sepertinya Transformers 2 lebih seru daripada yang pertama.

Sempat googling juga, saya lupa baca di mana. Optimus dikatakan jalan-jalan ke kota Tokyo. Mungkin gak ya dia jadi saingan berat O'Connor Tokyo Drift? Hehehe... Yang menjadi perhatian saya adalah trailer Transformers 2, Megatron benar-benar bangkit lagi dan siap menghancurkan kota! Lalu bagaimana nasib Jazz yang lincah itu? Kita doakan saja agar ia bisa tampil lagi di Tranformers 2.
Sepertinya di Transformers 2 akan ada penambahan robot baru, gak tahu ada di pihak Autobot atau Decepticon. Kayaknya sih dikedua belah pihak bakalan ada tambahan robot lagi. Gambar-gambar Transformers 2 yang ada di google sebagian besar memperlihatkan banyak robot baru. Lalu di trailernya juga terlihat robot sejenis macan yang sedang berlari. Waah jadi gak sabar!!!

Oya ada yang tahu kabar Starscream gak? Terakhir dia kan perang tuh sama angkatan udara, habis itu lari aja kan? Mungkin aja dia terbang cari antek-antek Decepticon.

Temen-temen yang lain gimana? Udah dapet info baru tentang transformers 2 belum? Sebaiknya jangan terlalu dicari deh, bisa-bisa filmnya nanti bikin kita gak "wah" lagi. Simpen aja penasarannya, hehehe...

Sumber gambar:
http://www.gearlive.com/movies/tag/transformers+3

1 komentar:

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only