May 6, 2009

Kesepian di Yuwie

yuwieBenar-benar kesepian. Bayangin aja, sejak saya ikut yuwie, sangat jarang saya menerima balasan pesan atau komentar. Padahal, seperti yang kita ketahui, yuwie membayar kita berdasarkan jumlah page view per bulan, dan target page view itu adalah 1000. Sangat sulit bagi saya mendapat page view sebanyak itu karena tidak ada yang memotivasi saya untuk terus aktif. Misalkan saja satu sekolah saya ikut di yuwie, gak heran kalau saya bisa dapet 5 dollar per bulan bahkan lebih. Maka dari itu, buat temen-temen lain yang belum daftar yuwie, ayo daftar sekarang juga. Lumayan kan dapet temen banyak sekaligus dapet duit gratis 50 ribu per bulannya?

Seperti yang saya katakan tadi, dapet temen sekaligus dapet duit. Saya rasa gak ada orang yang gak suka duit, walaupun duit bukan segalanya, hehehe... Nah buat temen-temen yang lain, gak ada salahnya kita ikutan yuwie. Kita dibayar tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, enak kan?

Saya ada tips nih biar penghasilan yuwie kita bisa traktir 10 orang temen, hehehe...


  • Selalu aktif di yuwie, jangan membuat orang enggan melihat profil kita.


  • Gunakan foto yang menarik, BUKAN PORNO. Menurut saya ini mutlak karena siapa sih gak suka lihat orang yang cakep? Hehehe... Yakin deh banyak yang lihat profil kalian.


  • Jangan membuat profil kita PRIVATE (seperti kebanyakan orang di friendster), semakin terbuka diri kita maka uang pun semakin gampang masuk.


  • Aktif di clubs, semakin aktif semakin besar peluang diketahui banyak orang dan otomatis page view bertambah cepat.


  • Silakan ditambah lagi di komentar.

Gimana, enak kan cari temen dapet duit? Yuwie itu seperti tabungan OnLine kita karena secara tak sadar kita itu sebenarnya menabung dengan teman yang lain, dan pepatah "teman adalah uang" bukanlah omong kosong lagi.

Udah daftar yuwie belum? silakan klik di sini atau gambar di bawah untuk mendaftar.

daftar yuwie sekarang juga!

Teman ternyata bisa memberi kita duit yang banyak walaupun banyak caranya, salah satunya dengan yuwie. Kalian mau saya kasi duit? Makanya ikutan yuwie sekarang juga!!! Saya tunggu yah!!!

daftar yuwie sekarang juga!

7 comments:

  1. Kalo liat namanya kyknya dr bali yah made gelgel, met kenal yah kalo mao hihihi. Ku jg dr bali neh.Ku gak ada blog just looking around aja:)

    ReplyDelete
  2. waow...pengen ikut yuwie juga nih

    ReplyDelete
  3. oh ya kalo mau banyak pengunjungnya diyuwie kita haus buat blog dan isi dengan artikel kita yang menarik bias bahasa inggris atau indonesia. Tentunya kalo inggris jangkauannya lebih luas dibandingkan dengan bahasa indonesia. Trus join deh ama grup yang sesuai dengan isi blog kita. Pastinya pengunjung yang tertarik akan bertambah dan dapet deh tambahan uang lebih banyak. Btw made kalo bingung bikin paypal email ke aku aja di andy_54@live.com atau kalo punya facebook add aku aja, cari member dengan nama mardya wandry, nah ntar kita bisa chatting biar lebih gampang dan lebih jelas komunikasinya ok..thank

    ReplyDelete
  4. Hha, sudah lama ore tidak ber-Yuwie nih.

    ReplyDelete
  5. @ Anonim: lain kali kasi alamat blog juga donk :)

    @ casual cutie : silakan :)

    @ andy: makasih mas, wah teman sepejuangan nih :)

    @ Administrator Frelia: sama :)

    ReplyDelete
  6. be sing laku yuwie, makejang timpale migrasi ke facebook

    ReplyDelete
  7. bentar bli saya buat postingan ttg yuwie....moga-moga nanti bli jadi banyak teman dan kaga kesepian lagi..

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!