May 2, 2009

BLOGnya Made Gelgel bagai pembalap

Judulnya aneh ya? Gimana gak aneh, belakangan ini blog saya sering balap-balapan di google. Maksudnya? Gini lho, berhubung saya sekarang ini sangat sibuk di dunia OffLine, jadi sangat jarang Update blog. Tentu saja hal ini menjadi masalah bagi blog saya untuk mempertahankan posisi pertamanya dengan kata kunci "Made Gelgel". SEO menjadi masalah juga bagi saya, karena saya tidak begitu paham dengan teknik SEO. Selain itu, saya sangat jarang mengunjungi blog temen-temen yang lain. Contohnya aja komentar kang supris belum sempat saya balas. Tukeran link sama Made Bagus juga belum sempat. Wah gawat nih kalau gini terus!

Kata kunci "Made Gelgel" merupakan tulang punggung blog saya ini. Saingan terberatnya adalah akun friendster saya dan website Unila. Blog saya dan kedua saingannya ini selalu adu posisi untuk mendapatkan posisi pertama di hasil pencarian google. Tapi sebenarnya blog saya ini masih bisa dipertahankan jika saya rutin UpDate blog. Selain masalah waktu, konten blog juga menjadi masalah bagi saya. Kadang saya bingung mau mengisi apa di blog saya ini. Copas gak banget deh, ngebahas keseharian saya kurang penting, ngebahas bisnis internet cuma paham sedikit. Wah bingung nih mau posting apa! Temen-temen yang lain mohon bantuannya donk???

1 comment:

  1. :D buat postingan 90 persen isi tulisannya berisi kata "made gelgel" pasti tokcer tuh.
    kalau bisa semua postingan disini 90% juga isinya kata "made gelgel"

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!