10 April 2009

Tips ke warnet

Jangan abaikan artikel ini! Karena hal ini sudah banyak makan korban! (Hehehe, serem amat). Bagi temen-temen yang sering main di warnet entah itu internetan atau main game online, sebaiknya perlu memperhatikan beberapa hal. Terutama jika ingin internetan. Banyak kasus yang saya temui ketika bertemu dengan teman di warnet. Yang paling parah adalah "gak tahu mau ngapain atau lupa mau cari apa!". Tentu saja hal ini menguras banyak waktu ketika billing sudah berjalan. Dan, eng ing eng! Waktu sudah berjalan selama 10 menit tapi belum juga dapet apa-apa! Jengkel kan? Berikut ini saya berikan beberapa tips ke warnet agar waktu bisa kita gunakan secara optimal.
  • Pertama, pikirkan dahulu untuk apa pergi ke warnet, setelah itu catatlah apa yang ingin teman-teman cari di internet, LAKUKAN INI! Jangan anggap remeh! Catat di mana saja tidak masalah yang penting kalian bisa membacanya ketika sudah di warnet. Kalau memang sekedar untuk main-main, abaikan saran ini. Hal ini adalah kasus yang paling banyak makan korban dan saya pun sering seperti ini, hehehe...
  • Kedua, gunakan browser Mozzila Firefox (jika ada), browser ini dapat membantu teman-teman dalam segi kecepatan dan keamanan.
  • Ketiga, jika ingin menDOWNLOAD file yang berukuran besar (lebih dari 5 MB), saran saya gunakanlah software accelarator. Di internet sangat banyak ada software semacam itu. Jika teman-teman mau, silakan gunakan software kepercayaan saya. Lumayan cepat dan bisa sangat cepat jika koneksi internet sedang baik. Teman-teman bisa download di sini.
  • Keempat, jika masih ada waktu, gunakan waktu yang tersisa ini untuk sekedar melihat-lihat sesuatu yang ingin teman-teman cari keesokan harinya dan lagi-lagi harus mencatat! Jika tidak gunakan waktu ini untuk sekedar refreshing atau main game.
Terakhir, pastikan hasil download anda sudah tersimpan di flashdisk, hal ini bisa sangat fatal jika teman-teman lupa menyimpannya!

Hanya itu saran dari saya, jika ada tambahan silakan isi komentarnya di bawah, okeh?

Sumber gambar:
https://cliparts.zone/internet-surfing-cliparts

1 komentar:

  1. Weleh Gaul Bang, Pemikiran abang dari mna niH??kok cemerlang amat??
    ada tambahan lagi bang neeh:
    1.kalo mo di warnet kudu pilih yang (ya gak baru lah) yang penting Compinya gak ada Virusnya
    2.Pastikan Billing terlihat terus pada saat anda browser
    3.jika ingin main game aturlah billing agar game berada di dalam game , dan jagan memencet tombol keras2 pada saat maen game contoh (Game CS,Valve,Dota)

    BalasHapus

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only