April 7, 2009

Pemilu 2009

Tinggal 2 hari lagi pesta rakyat Indonesia akan digelar. Tapi masih bingung nih mau klik nyontreng yang mana. Abis ke sana sini banyak banget liat poster caleg yang masih baru. Wah salut deh buat mereka yang udah mencalonkan diri jadi caleg. Trus gimana soal nyontrengnya? Terlalu banyak caleg pasti membuat temen-temen semua bingung, apalagi saya, yang tepat pada tanggal 9 nanti adalah kedua kalinya saya ikut pesta rakyat seperti ini, tapi yang dulu nyoblos, kalo ga salah waktu pilih Gubernur. Ada yang punya pendapat tentang pemilu 2009? Menurut saya sih warga Indonesia sudah semakin maju dengan ilmu politik, buktinya banyak caleg baru yang ikut perpartisipasi, tapi di lain pihak sudah tentu hal ini membuat kita bingung mau nyontreng yang mana. Saran saya sebaiknya pakai hati nurani deh biar ga nyesel di kemudian hari. Udah gitu pilih caleg yang benar-benar peduli sama rakyat, jangan terlalu percaya dengan janji-janji. Temen-temen mungkin ada saran?


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!