April 10, 2009

Aku cinta tanggal 10

Apakah temen-temen salah satu fans berat tanggal 1o tiap bulannya? Jika iya, berarti kalian punya idola yang sama dengan saya, idola yang konser setiap tanggal 10 sampai tanggal 15 tiap bulannya. Eh tunggu dulu, buat temen-temen lain yang gak tahu saya lagi ngomongin apa, mau tahu apa yang saya omongin? Hehehe... Jujur deh saya gak nyesel ngeFANS sama yang satu ini, soalnya tiap dia konser dari tanggal 10 sampai tanggal 15 tiap bulannya, dia kasi duit ke saya tepat pada tanggal itu! Gimana gak ngeFANS dikasi duit? Hehehe... Temen-temen mau tahu? Mau ikutan juga? Iya deh saya kasi tahu, saya tuh ngeFANS banget sama YUWIE, abis tiap tanggal 10 sampai tanggal 15 tiap bulannya dia ngasi duit ke membernya! Jadi buat temen-temen yang belum daftar di YUWIE, buruan daftar sekarang juga! Lumayan lho, temen dapet, duit juga dapet!

Belum tahu YUWIE? Okeh akan saya jelaskan sedikit, YUWIE adalah situs social networking (semacam friendster), tapi bedanya setiap aktifitas yang kita lakuin di YUWIE (seperti add temen, kirim komentar, ganti layout, dll) kita tuh dibayar. Mungkin singkatnya seperti itu. Nah buat temen-temen yang belum daftar, silakan klik di sini untuk daftar sekarang juga. Saya tunggu yah!

Ayo ngeFANS sama tanggal 10! Hehehe...


1 comment:

  1. Tak disangka ternyata anda juga maniak Yuwie sama seperti ore dulu. Add Yuwie ore ya DISINI

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!