March 6, 2009

Rambutku RONTOK! Owh tidak!

Pake minyak rambut eng'gak?
Sering keramas iya?

Trus rambutku kok bisa RONTOK???

Iya hal itu pernah saya alami ketika sedang asyiknya duduk-duduk bersama teman-teman saya ketika pengayaan SMA. Eh gak taunya temen nyeletuk "rambutmu rontok!". Seketika itu saya menjauhi diri untuk menghindari ejekan, hehehe... Ternyata oh ternyata, rambut saya memang rontok!!! Oh tidak!!! Tamat SMA aja belum, kok rambutnya udah rontok, sempat kesel juga sih...

Sesampainya di rumah, dengan hati yang kuat saya memberanikan diri untuk melihat rambut saya. Kuhelai saru per satu rambut saya jatuh menyentuh bumi lantai. Apa yang harus aku lakukan?

Mungkin di antara teman-teman semua pernah mengalami hal seperti itu. Gak usah panik! Semasa SMA atau remaja tubuh kita memang sedang mencapai masa puncaknya untuk menghasilkan minyak, itulah sebabnya saya bingung mengapa rambut saya bisa rontok padahal gak pernah pake minyak rambut. Untuk itu, teman-teman bisa melakukan beberapa terapi yang pernah saya lakukan.

LIDAH BUAYA, ya tanaman ini dikenal sangat bagus untuk mengurangi bahkan mencegah kerontokan, terapinya gampang kok,

  • Ambil tanaman lidah buaya yang ukurannya besar dan memiliki daging yang tebal.
  • Kemudian potong lidah buaya tersebut (belah dua) untuk diambil dagingnya.
  • Lumuri seluruh bagian kepala dengan potongan lidah buaya tersebut hingga merata.
  • Diamkan hingga 10 - 15 menit.
  • Cuci sampai bersih rambut anda.
  • Lakukan terapi ini 2x seminggu.
Jreeeeeeeeeng!!!!

Gak sampe sebulan rambut teman-teman semua akan kuat dan sehat! Untuk pencegahannya, terapi ini bisa dilakukan 1x seminggu, kurangi penggunaan minyak rambut karena dapat membuat rambut kita rontok, keramas secara rutin agar rambut kita senantiasa bersih dan wangi, yang alami alami sob!

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!