March 7, 2009

Ngilangin nyamuk pake KOMPUTER!

Hah yang bener???

Hehehe, yang jelas saya ngilangin nyamuknya bukan cuma pake komputer, tapi pake PROGRAM komputer. Namanya antimosquito. Cara kerjanya sih kayak-kayak pake gelombang buat ngusir nyamuk, jadi kalo nyamuknya denger gelombang atau suara speaker yang udah di setting dari program itu bakalan minggat deh. Lumayan kan maen komputer gak pake donor darah, hehehe...

Yawdah, buat temen-temen yang mau download programnya silakan sedot di sini!!!

Seperti biasa, kalo ada keluhan tinggal komentar ajah, okeh???


2 comments:

  1. yehahahah.... boleh dicoba nih. suksma bli...

    ReplyDelete
  2. hohohoho..wa kra mukul nyamuk pke komputer.
    wkwkk lol

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!