08 Maret 2009

Cari temen dapet DUIT

Hah yang bener aja? Beneran! Telah berkibar satu-satunya dan pertama kalinya situs social networking (situs pencari teman) yang membayar membernya? Dibayar gimana? Sulit deh ngelejasinnya, yang jelas setiap aktivitas yang kita lakuin di situs ini akan dibayar pake rupiah dollar, seperti: di ADD temen, ngeADD temen, kirim komentar/pesan, liat blog, aktif di grup, wah masih banyak deh! Gimana, tertarik?

Nah situs ini namanya YUWIE, buat temen-temen yang masih ikutan friendster pindah aja deh! Dijamin friendster gak akan membayar kita, justru sebaliknya kita matian-matian utak-atik friendster gak dapet apa! Nah kalo Yuwie, semakin aktif kita di sana, semakin besar peluang dapet duit yang banyak! Ayooo, buruan!!!

Oiya, soal pengambilan duitnya, penerima harus minimal berumur 18 tahun, karena duitnya dicairin lewat rekening paypal atau alertpay, nah daftar di paypal atau alertpay ini harus berumur 18 tahun. GAK MASALAH! Yuwie bisa menerima member yang umurnya kurang dari 18 tahun, jadi anggap aja kita have fun cari duit di internet. Kalo umur udah cukup, baru deh buat rekening paypal. Jujur aja, saya daftar di yuwie waktu umur 17 tahun, jadi gak masalah, kalo udah 18 tahun kan tinggal buat rekening paypal trus tarik deh duitnya! Hehehe...

Bisnis kecil-kecilan ini cocok banget buat anak SMP, SMA atau kalian yang suka cari temen, udah gitu di kemudian hari uang yang kita korbanin buat internet kan bisa diambil lagi, bener gak?

Nah buat temen-temen yang udah gak sabar pingin daftar di yuwie, silakan liat postingan selanjutnya. Atau, temen-temen yang lagi kepepet mau pulang atau lagi gak sempet daftar bisa download Langkah Mudah Daftar di Yuwie di sini.

Nah buat temen-temen yang masih ada waktu buat maen internet, liat deh postingan cara daftar di yuwie. Semua tentang yuwie saya simpan di kategori Make Money Online. Jadi kalo mau liat-liat tips n trik yuwie, liat aja di sana, okeh?

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only