March 8, 2009

Cara daftar di YUWIE

Oke, udah gak sabar yah daftar di Yuwie? Lanjuuuuuut!

Apa yang harus saya miliki agar bisa mendaftarkan diri di yuwie???

  • Email yang masih aktif (maksudnya bukan email yang pake main-main)
  • Duit buat ke warnet 
  • Waktu buat ke warnet 
Udah punya semuanya belum??? Kalo udah liat deh baek-baek penjelasan di bawah…

Pertama, klik di sini

Kalo halamannya udah muncul, klik SIGN UP NOW!

Setelah klik SIGN UP NOW!, akan muncul halaman formulir pendaftarannya, bisa kan isiin semuanya???

Bingung mau isiin apa?

Liat neh baek-baek penjelasannya…


  •  Email address : isi email kamu di sana
  •  Confirm email : isi email kamu, harus sama seperti yang di atasnya
  •  Password : masukkin password kamu di sana
  •  Confirm password : masukkin lagi password kamu (harus sama)
  •  First name : nama awal kamu (contohnya tuh : Made)
  •  Last name : nama akhir kamu (contohnya tuh : Gelgel)
  •  Gender : jenis kelamin, male tuh cowok, female cewek
  •  Date of birth : bulan hari tahun kamu lahir, INGET!!! Formatnya : bulan dulu, baru hari, baru tahunnya. JANGAN KEBALIK!!!
  •  Country : cari dan pilih Indonesia
  •  5 digit zip : gak usah dikasi, soalnya kamu kan tinggal di Indonesia, bukan US 
  • PERSONAL URL : isi nama kamu atau apalah, gunanya untuk memudahkan teman melihat profil kita. Misalnya kamu isi nama kamu : adi, edi, ani atau apalah!!! Kalo misalnya ada pesen error, pilih yang laen, itu artinya nama kamu udah diambil orang laen. Contoh URL saya : madegelgel, so kalo ada temen yang nyari profil kita gak bingung, langsung aja kasi tau pake URL kita. GAK BOLEH PAKE SPASI!
  •  Security question : bisa pilih apa aja. Contoh di atas saya menggunakan “what city were you born in?”, itu artinya di mana dulu kamu lahir, jadi kamu bisa kasi nama kota dimana kamu lahir dulu.
  • Terakhir isi dua centang di bagian “Answer :”
Kalo semuanya udah isi, langsung aja klik NEXT

Begitu klik next, kamu akan dihadapkan oleh peringatan bahwa nantinya akan otomatis menjadi teman saya dan mendaftar lewat saya, klik OK.
Bisa kan klik OK?

Kalo udah, akan muncul halaman konfirmasi, kalo halaman itu udah muncul, isi karakter pada kotak ENTER CHARACTER. Kalo udah, klik Next.

Setelah kamu klik NEXT, akan muncul beberapa iklan, lewatin aja iklan itu. Caranya klik SKIP yang ada di bagian bawah iklan.



Selamat!
Kamu sudah terdaftar 50% resmi menjadi member Yuwie! Lha kok 50% sih? Tenang dulu donk, jangan marah-marah , saya katakan 50% karena kamu belum mengeklik link verifikasi. Terus gimana caranya? Gampang, tinggal buka email yang kamu pakai mendaftar tadi, nanti ada email dari Yuwie, buka email itu lalu klik link verifikasi en uda deh! Kini kamu udah 100% menjadi member Yuwie!

Gimana???

Pikir sekali lagi hal ini…
Jujur, dulu saya memang tidak bisa lepas dari friendster. Tapi setelah melihat ke depan, bahwa Yuwie ini bagus dan cocok untuk kerja sampingan anak SMP, SMA atau kuliah. Untuk kalian yang kemampuan ekonominya lebih, oke lah. Tinggalkan jauh-jauh Yuwie dari benakmu. Tapi apakah setelah dewasa nanti kita tetap bergantung pada orang tua? Jelas tidak. Saya selalu mendoakan agar teman-teman semua sukses di kemudian hari. Tapi apa salahnya jika ikut di Yuwie, secara tak sengaja kita telah mencari recehan dollar di internet.

Pikirkan lagi yang satu ini…
Saya yakin, saya tidak rugi join di Yuwie karena Yuwie tidak pernah menagih uang kepada saya, justru akan sebaliknya. Pikirkan juga sudah berapa banyak komentar iseng atau orang-orang yang melihat profil friendster kita. Bayangkan komentar iseng dan orang yang melihat profil kita di Yuwie, berapa PAGE VIEW yang akan diakumulasikan untuk dijadikan dollar. Memang sedikit penghasilan kita dari sini, tetapi lambat laun akan menumpuk (ingat dikit-dikit lama-lama jadi bukit). Pikir sekali lagi, friendster tidak akan pernah membayar kita, beda dengan Yuwie yang sudah pasti dengan berlahan-lahan akan membayar kita. Itulah salah satu bentuk kepedulian Yuwie terhadap membernya…

Gak usah ragu lagi! Rebut kembali uang yang telah kita korbankan untuk menikmati dunia cyber ini! Biar gak bosen, ajak semua temen-temen untuk bergabung di Yuwie. Untuk informasi atau trik-trik Yuwie, silakan lihat aja di sini. Sebisa mungkin saya akan membantu teman-teman semua untuk berinvestasi ala anak remaja! Siapa bilang anak SMA cuma bisa ngabisin uang ortu aja! AYO KLIK di SINI UNTUK DAFTAR!

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!