March 8, 2009

Belajar bikin VIRUS

Siapa bilang bikin virus itu sulit? Di jaman seperti ini, bukan cuma bikin mi yang instan, tapi buat virus juga instan lho! Gak usah belajar bahasa pemrograman gini gitu, tinggal klak klik uda deh jadi virus yang mematikan! Program buatan om (lupa namanya!) emang cocok banget buat pemula yang coba-coba bikin virus. Jangan salah ya, program ini buka cuma bisa bikin virus doank, tapi bikin anti virus juga bisa kok, so kalo kamu belajar bikin virus pake program ini, gampang bikin penawarnya...

Inget yah, jangan pake yang jahil-jahil, cukup sekedar pengetahuan dan pembelajaran. Silakan download programnya di sini.

Cara penggunaannya gampang, soalnya panduannya udah disertain.


2 comments:

  1. wah makasih nih mas....

    ReplyDelete
  2. jangan pake yang jahil-jahil <= :D

    ReplyDelete

Ada pertanyaan serius? Ingin segera dijawab? Silakan ajukan pertanyaan melalui halaman Contact Person atau chat langsung via Telegram app, thank!